Mencari Kerja? Kemenkeu Buka Lowongan 6. 000 Orang


Jakarta -Kementerian Keuangan (Kemenkeu) buka lowongan pekerjaan untuk 6. 000 orang di th. ini. Tetapi, lowongan cuma untuk Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) serta Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC).

 " Kami mau rekrut lagi 4. 000 orang untuk Ditjen Pajak serta 2. 000 orang untuk DJBC, " ungkap Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dalam rapat kerja dengan Komisi XI di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (10/6/2015)

Bambang menjelaskan, ke-2 Ditjen itu benar-benar sangat memerlukan penambahan pegawai baru. Terlebih untuk posisi akun representative (AR) yang nanti bakal bersentuhan segera dengan harus pajak.

Besaran volume penerimaan pegawai juga telah sesuai sama hasil perbincangan berbarengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara serta Reformasi Birokrasi‎ (Kemen PAN RB).

 " Kami memanglah masih tetap memerlukan banyak untuk DJP serta DJBC, " sebut Bambang.

Biaya untuk pembayaran ‎gaji calon pegawai itu juga sudah disediakan pada pagu biaya Sekretariat Jenderal (Setjen). Keseluruhan biaya Setjen pada th. depan yaitu Rp 15, 6 triliun.

 " Ini telah disiapkan anggarannya dibawah Setjen, " tukasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar