Hewan-hewan Ini Lakukan Tindakan Kriminil Seperti Manusia (Part 1)



Jakarta Bila manusia lakukan tindak kriminil sih telah umum, bila hewan? Hmmm.. Bagaimana ya? Namun nyatanya ada, lho hewan-hewan yang lakukan tindakan kriminil yang mengagetkan. Nih, Bintang. com sudah merangkumnya untukmu. 

1. Kucing Penyelundup 



Pada 2013, di Moldova, Eropa Timur diketemukan pagar penjara dengan adanya banyak lubang. Sesudah dikilas balik, nyatanya lubang itu datang dari seekor kucing yang masuk ke penjara dengan membawa beberapa ganja. 

2. Kambing Perusak 



Masih tetap pada th. yang sama, di India, beberapa kambing di tangkap lantaran mengakibatkan kerusakan mobil patroli yang barusan dibeli. Kambing-kambing itu diserahkan ke dinas kesejahteraan hewan di India untuk diurus. 

3. Keledai Penyerang 



Di Meksiko, dua orang terluka disebabkan terserang seekor keledai. Pada akhirnya keledai itu di tangkap oleh polisi setempat. Polisi Meksiko bakal menangkap siapapun yang berbuat kriminil, termasuk juga hewan. Wow! 

4. Monyet Imigran 



Pada 2011, polisi Pakistan menangkap serta menahan monyet kecil yang di ketahui dengan cara ilegal kabur dari India. Pada akhirnya polisi setempat membawanya ke salah satu kebun binatang di Pakistan. 

5. Merpati Pengintai 



Seekor merpati di tangkap oleh polisi India pada 2010. Berdasar pada laporan orang-orang, burung itu dicurigai juga sebagai mata-mata dari Pakistan. Hmm ada-ada saja.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar