Lupakan Euforia ke Semi final, Aji Minta Scuad Konsentrasi ke Thailand



Singapura - Berhasil Timnas U-23 mengambil langkah ke semi final bikin pelatih Aji Santoso meminta pada beberapa pemain supaya tak larut dalam euforia. Pasalnya, lawan berat telah menunggu di Tim Merah Putih di fase empat besar. 

Thailand jadi halangan Indonesia setelah itu di fase knock-out. Tim Negeri Gajah Putih itu tampak juga sebagai juara group B. Pasti, bukanlah perkara gampang untuk Indonesia untuk menyabet keping medali emas. Ya, dua th. silam, Thailand memupuskan mimpi Indonesia tampak juga sebagai juara. 

Garuda Muda akan hadapi Thailand dua hari yang akan datang, atau 13 Juni 2015. " Saya segera katakan pada anak-anak supaya selekasnya melupakan kemenangan ini. Kami mesti konsentrasi segera lawan Thailand, " tutur Aji Santoso selesai kompetisi. 

 " Terlebih saat recovery sangatlah singkat seperti lawan Singapura. Saat 24 jam sesungguhnya tak ideal. Besok pagi kami tak ada aktivitas, tetapi sore bakal ada latihan enteng. " 

Indonesia lolos sesudah mengalahkan Singapura dengan score tidak tebal 1-0 di pertandingan paling akhir group A. Tim Merah Putih berhasil jadi runner up lantaran menghimpun sembilan angka dari empat pertandingan. 

Masalah partai kontra Thailand, Aji memberi sedikit bocoran. Bermain menyerang jadi konsentrasi tim hadapi kompetisi lusa. 

 " Di semi final, kami akan tidak bermain bertahan lantaran saya tak sukai permainan defensif. Menurut saya apabila kami bertahan malah bakal lebih gampang terserang lawan, " tegas Aji. 

 (Vid/Rjp/Jong)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar