Kecantikan Penjual Es Campur Ini Buat Ramai Netizen

Es%u00252BCampur. jpg 

Netizen kembali digemparkan dengan wanita cantik, sebelumnya setelah beredar video cewek cantik berjualan nasi pecel yang cukup mengambil alih perhatian beberapa netizen, saat ini yaitu lagi cewek cantik yang berjualan es Campur. 

Pertama kali video ini diupload oleh account Iklan Noban di youtube. serta sampai saat ini video yang di beri judul " Tukang Es Campur Cantik Broo " ini telah disaksikan kian lebih 22 ribu pirsawan. 

Gadis yang baru berumur 20 th. ini mengakui bahwa dianya sangatlah kerap menolong orang tuanya berjualan es campur serta melayani beberapa konsumen mie ayam. 

Saat di tanyai tentang sistem pembuatan mie ayam serta es campur anak manis ini menjawab bahwa persiapan dagang itu seperti bahan mentah serta juga sebagai disiapkan oleh ke-2 orang tuanya serta dianya cuma tinggal berdagang saja. " Saya cuma tinggal menolong saja seluruhnya telah disiapkan oleh ke-2 orangtua. " Ucap yang belum di ketahui nama itu, Jumat 5/6 

Yang sangatlah disayangkan yaitu tempat itu tak tercantum hingga makin bikin beberapa netizen penasaran serta pasti mesti menelan ludah lantaran tak dapat datang segera ke tempat serta menjajal es campur gadis cantik ini. 

Penasaran?, silakan teliti videonya dibawah ini :


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar