Beberapa ribu Relawan Siap jadi Petugas Pengamanan


Beberapa ribu relawan Presiden Joko Widodo dari beragam elemen datang ke Solo untuk menghadiri resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, yang di gelar Kamis (11/6). Kehadiran beberapa relawan ini telah direncanakan mulai sejak dua minggu lantas. 

 " Seluruhnya telah ada di asrama haji Solo, jumlahnya beberapa ribu serta makin lama makin banyak, terlebih dari Jawa Tengah seluruhnya berkumpul untuk melihat acara midodareni Selvi-Gibran, " kata koordinator relawan Jokowi, Reinhard Parapat. 

Reinhard menyampaikan awalannya pihaknya memperkirakan jumlah relawan Jokowi yang datang ke Solo sejumlah 2. 000 orang. Tetapi sebenarnya yang datang melebihi jumlah itu. 

Relawan, kata Reinhard, di pastikan bakal berupaya turut menolong menyukseskan pernikahan Selvi dengan Gibran. Umpamanya dengan membuat tim yang bakal menolong pengamanan tempat. 
 " Kami akan menolong administrasi rekan-rekan relawan supaya teratur dalam acara, " paparnya. 

Rabu (10/6) malam beberapa relawan berkumpul di tempat tinggal Jokowi. Mereka menggunakan baju bermotif batik serta menggunakan sinyal inginal spesial seperti pin supaya gampang dikenali. 
Saat sebelum ikuti acara midodareni, Jokowi menyempatkan diri menegur beberapa relawan itu. 

Seperti umum beberapa relawan ini segera menyerbu Jokowi serta berebut menjabat tangannya. 
 " Terimakasih seluruhnya telah datang, " kata Jokowi sembari menjabat tangan beberapa relawan yang pernah membantunya waktu Pilpres itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar