Wow, Ada Sapi Kaki Lima Kelamin Ganda


KOTA MADIUN – Sapi merah kecoklat-coklatan ini tidak seperti biasanya sapi.
Kakinya sejumlah lima, tak empat. Kelaminnya juga dua, tak satu.

Lantaran kagum, si yang memiliki sapi, Parman, warga Besowo Kediri, Jawa Timur, menyematkan suatu nama penghormatan pada sapinya itu
Kliwon Si Lembu Suro.

“Karena lahirnya cocok malam Kliwon Bln. Suro, ” tutur Andri, penjaga sapi aneh itu waktu terlibat perbincangan dengan Madiun Pos dalam acara pameran di Alun-Alun Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa 9 Juni tempo hari.

Sapi aneh itu lahir enam th. silam di Nganjuk, Jawa Timur.
Tidak berselang lama, sapi aneh itu di jual pada Parman, warga Besowo Kediri. Waktu lahir, kakinya sisi belakang kiri tampak aneh seperti bercabang. Sesudah besar, cabang kakinya itu semakin riil.

Tidak cuma itu, alat kelamin sapi jantan itu juga tumbuh satu lagi di sebelahnya sesudah besar.
“Jadi, keanehan sapi jantan ini terkecuali kakinya yang lima buah, juga alat kelaminnya yang dobel, ” tuturnya.

Lihat keanehan ini, si yang memiliki sapi mulai memikirkan kreatif ekonomis. Dia lalu mengajak sapi kesayangannya itu keliling kota naik mobil pikep untuk mencari duit.

Bedanya dengan sapi-sapi biasanya, Kliwon Si Lembu Sura ini tidak di ajak membajak sawah atau menarik gerobak. Tetapi cukup dipajang dibawah tenda sembari makan nikmati rumput, tidur, serta nonton TV. Nah, pemirsa yang melihatlah, yang keluarkan duit.

“Sapi ini tidak mungkin saja di jual lantaran memanglah dapat membuahkan duit, ” terang Andri.

Untuk dapat melihat sapi berkaki lima itu, pengunjung cukup merogoh kocek Rp3. 000. Tempat stand sapi ini di ujung pintu keluar pameran di Alun-Alun Kota Madiun.

Nah, sahabat tertarik melihat
sapi Nusantara berkaki lima itu? 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar