Ingin Buktikan Ucapan Ahok, DPRD DKI Ajukan Kunjungan ke Rotterdam


JAKARTA, Komisi D DPRD DKI Jakarta ajukan kunjungan kerja ke Rotterdam, Belanda, pada tahun 2016. Kunjungan dikerjakan untuk menindaklanjuti kunjungan yang sudah dikerjakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok ke kota itu. 

Anggota Komisi D, Prabowo Soenirman, menilainya, legislatif butuh menindaklanjuti kerja yang sudah dikerjakan eksekutif juga sebagai sisi dari pengawasan. 

 " Kan kita telah mendengar dia (Ahok) narasi, kita juga butuh tahu. Apa benar kunjungan yang dikerjakan sesuai sama yang dikisahkan, " kata Prabowo di Gedung DPRD DKI, Selasa (6/10/2015). 

Walau sekian, Prabowo belum dapat meyakinkan saat proses kunjungan itu. Karena, Dewan masih tetap memerlukan kesepakatan Kementerian Dalam Negeri. 

 " Jadi, ini baru gagasan, belum tahu di setujui apa tidak lantaran bila DPRD ingin kunjungan itu mesti kesepakatan Kemendagri, " tutur politisi Partai Gerindra ini. 

Ahok pada awal mulanya lakukan kunjungan ke Rotterdam pada 19-24 September lantas. Ia menyampaikan, kunjungannya mempunyai tujuan untuk pelajari beragam jenis program, seperti reklamasi, perlakuan banjir, serta system gasifikasi atau system pemrosesan lumpur di waduk untuk jadi tenaga listrik serta air bersih untuk warga.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar