TUHAN TIDAK MENGHENDAKI PRABOWO JADI PRISIDEN


Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi 
Saat pemilihan presiden tahun lalu banyak yang menyamai Calon Presiden Joko Widodo ataupun Prabowo Subianto juga sebagai titisan Soekarno. Bahkan juga ramalan mitos Notonegoro dipercaya bila akhiran nama tidak sesuai sama mitos itu. 

Lalu bagaimanakah dengan ramalan Ongko Joyoboyo? Menurut Permadi SH, orang yang sering disuruhi pendapat masalah hasil terawangannya, saat jabatan Presiden Joko Widodo paling lama hingga awal 2016. Hal itu bukanlah tanpa ada karena, menurut Permadi saat sebelum Jokowi jatuh akan ada goro-goro semakin besar dari tahun 1965. 

Lantas bagaimanakah ramalannya bila kursi Presiden sekarang ini di menempati oleh Prabowo Subianto? Pada Laurel Benny Sharon Silalahi serta Arbi Sumandoyo dari merdeka. com, Permadi mengatakan bila Prabowo belum memperoleh restu jadi presiden. Terlebih bila dia maju dalam Penentuan Presiden 2019 kelak, Prabowo diyakini pasti akan kalah. 

Kesempatan Prabowo jadi presiden cuma pada 2016, di mana sesudah Jokowi lengser oleh rakyat, sisa Danjen Kopassus itu dapat duduk juga sebagai presiden. " Akan tidak dapat, tidak dapat Prabowo menang, Tuhan tidak menginginkan itu, " kata Permadi waktu berbincang dengan merdeka. com di tempat tinggalnya, Jumat minggu lantas. 

Tersebut cuplikan Wawancara Permadi SH masalah ramalannya yang dia yakin dapat terjadi.
Ada yang menyebutkan Prabowo serta Jokowi itu titisan Soekarno? 

Prabowo serta Jokowi kita kalkulasi, semestinya Prabowo menang, lantaran Prabowo lebih populer terlebih dulu juga banyak yang sukai serta banyak yang membenci Prabowo. Terlebih Amerika ketika itu Prabowo mesti kalah, lantaran dia dituding pelanggar HAM. China juga menyampaikan prabowo mesti kalah lantaran dituding dalang pembunuhan orang China 98. Nah itu sebenarnya bila ingin jujur Prabowo itu menang tipis namun dibalik angkanya sedemikian rupa. Apa yang diproteskan oleh Prabowo tak ada yang menang. 

Bagaimanakah Jokowi belum di kenal dapat menang, orang Ambon, Papua, Sulawesi, belum tahu Jokowi. Bagaimanakah dapat? Saya terasa ada kecurangan yang disponsori oleh China serta Amerika. Karena China serta Amerika itu saat ini rebutan rizki di Indonesia, mereka untuk dua. China sisi timur, Amerika sisi barat perdagangan kita saat ini betul-betul dikuasai China serta Amerika. Kembali neolib berkuasa, nah bila neolib berkuasa arwah tanah leluhur termasuk juga Bung Karno tak mengikhlaskan mendorong rakyat untuk berontak lantaran Bung Karno menyampaikan revolusi belum usai. 

Bila umpamanya penentuan presiden tempo hari Prabowo yang menang, ramalan anda seperti apa? 

Akan tidak dapat, tak dapat Prabowo menang, Tuhan tidak menginginkan itu. bila Prabowo menang masih tetap bakal lama Indonesia rusak porak porandanya, lantaran dia mempunyai ketegasan. Oleh karena itu mesti di pimpin oleh orang yang memble, yang tidak ngerti apa-apa, yang bila bikin ketentuan belum digerakkan telah dicabut. 

Ada keyakinan bahwa pemimpin Indonesia mesti dari orang Jawa? 
Saya sebenarnya menyatakan bila toh presiden itu orang jawa, itu dapat dipahami karena orang jawa itu tinggal di pulau dengan jumlah masyarakat paling besar di Indonesia. Namun bila kita pikir Pak Harto, Bung Karno itu benar. Namun Pak Habibie sendiri bukanlah orang Jawa, beliau orang Makassar orangtuanya. Jadi susah yah mengatakan apakah Bung Karno itu orang Jawa Asli, Pak Harto juga tak menyebut nama ayahnya. Bila saksikan kulitnya kuning cakep, Pak Harto itu bukanlah orang desa. 

Jadi ramalan Notonegoro itu menurut ayah seperti apa? 
Notonegoro itu bukanlah ramalan Ongko Joyoboyo. Itu ramalan Profesor Doktor, guru besar di Yogyakarta. Dia menyampaikan saksikan saja kelak presiden di Indonesia itu ikuti nama saya Notonegoro. Itu akal-akalan profesor saja. Joyoboyo bakal menyampaikan satrio piningit. 

Apakah satria piningit ini masih tetap masuk keturunan raja Majapahit? 
Memanglah ada hubungannya, serta inilah waktu kebangkitan kerajaan Majapahit, Majapahit kan jatuh di tangan Brawijaya Terakhir, lalu dijatuhkan oleh anaknya kemudian Brawijaya bersumpah memanglah sekarang ini jatuhnya Majapahit namun ingat demikian beberapa ratus tahun yang akan tiba akan saya tagih kembali. Nah ketika Majapahit jatuh pada akhirnya itu sirno ilang lentani bumi, hilang lah kesejahteraan serta kemakmuran di Nusantara. Nah saat ini bukan sekedar sirno ilang lertani bumi hilang lah angkara murka lalu akan muncul kejayaan bumi kembali, kembalilah kejayaan Majapahit. 

Jadi memanglah satria piningit keturunan Majapahit? 
Benar, tapikan telah beberapa ribu th. mungkin saja orang Batak, Makassar, dapat pula diluar Jawa. 

Bagaimanakah bila Prabowo maju 2019 apakah bakal menang?
Saya menyebutkan pada Prabowo, bila anda maju lagi 2019 habis anda. Tidak ada kesisa. Anda tunggulah saja Jokowi jatuh paling lama th. 2016, bila berani anda kerjakan revolusi saat ini, bila tidak tak ada lagi nama anda. 

Menurut anda Prabowo dapat maju menggantikan kursi kepresidenan th. 2016? 
Terserah dia berani atau tak? Tinggal nunggu berjuangnya saja. Bila akan tidak terlambat, buat apa nunggu pemilu akan tiba. 
Anda menyampaikan bahwa anda penyambung lidah Bung Karno, dapat dijelaskan?

Bila itu saya sadar. saya sangatlah bangga disebut penyambung lidah Bung Karno. Mengapa? Bung Karno untuk saya yaitu manusia dewa pikirannya tidak dapat diolah cemerlang sekali 100 tahun baru dapat dijangkau. Dia menjonkokan merdekakan tahun 45. Dari tahun 20 dia telah menyampaikan, bila kita dijajah Jepang nanti kita pasti merdeka. Dia menggerakkan trisakti itu benar seluruhnya, Pancasila itu benar seluruhnya, undang-undang basic itu benar seluruhnya. 

Saat dia dijatuhkan Pak Harto, di mana-mana terjadi Desoekarnoisasi. Bila ada orang yang menempatkan gambar Pak Karno di tangkap dipenjara. Saya tak takut, jadi menempatkan gambar banyak photo Bung Karno dirumah saya serta saat Bung Karno wafat ketika gawat-gawatnya 1970 saya menyebutkan saya penyambung lidah Bung Karno, saya bangga dengan itu. Itu saya sumpah di makam Bung Karno. 

Resikonya tidak kecil waktu saya menyampaikan itu. Ketika itu Pak Harto memburu saya, tahun 70-an saya dikejar-kejar saya dipenjara saya di tangkap polisi belasan kali. Dipenjara satu kali, dihukum mati dalam BAP dua kali. Itu ketika momen 27 Juli serta pada saat peristiwa Semanggi. Saya ketangkep di lapangan, saya di BAP polisi hukuman mati, tapi saya lolos yang menyelamatkan saya Pak Harto, Pak Harto sayang sama saya, sekalipun dia paham saya penyambung lidah Bung Karno. 

Saat saya tahu saya ingin dihukum mati pak Harto panggil Pak Benny Moerdani, Permadi dalam kesusahan anda urus. Benny yang mengambil BAP di kantor polisi. Saat saya dihukum di Yogya Pak Benny memasukkan 11 militer membuat perlindungan saya karena saya ingin dibunuh, serta itu bukti. Nah pada waktu saya di Gerindra, Prabowo berpidato pada kader Gerindra seluruhnya, dia katakan saya pernah memperoleh perintah membunuh Permadi, namun saya hormat sama dia karena dia tidak mengerjakannya, karena yang memerintah bukanlah Pak Harto, saat itu yang memerintah Pangab. 

Bung Karno pernah berkata " kutitipkan negeri ini ". Lantas ada yang mengertinya bahwa Bung Karno bakal balik lagi. Apakah anda yakin? 

Bukanlah. Bukanlah itu, itukan cuma jadi pendamping. Bung Karno menurut keyakinan saya tidak wafat namun mukso, seperti yesus kristus, di salib mati, tiga hari hidup lagi. Karena itu banyak orang yang lihat Bung Karno di Bogor, di Blitar di pantai selatan yah mungkin, penglihatan beda-beda. Bila saya turut meyakini Bung Karno tidak mati. 

Bagaimanakah anda lihat UUD 45 yang anda percayai telah di buat oleh Bung Karno dirubah oleh Megawati? 

Bung karno yaitu arsitek undang-undang basic. Sangat banyak masterpiece buatan Bung Karno, serta bila kita saksikan sebenarnya undang-undang basic itu mencerminkan Indonesia juga sebagai negara kerajaan. Raja yang perlu berkuasa karenanya presiden sangatlah berkuasa jadi mandataris MPR. itu dapat jadikan dia diktator namun Bung Karno tidak mau seperti itu. Rakyat yang dipentingkan. 

Lalu diamandemenkan, saya anggota MPR saat itu. Saya menampik, sekalipun Megawati tak terima, Permadi menampik catatan amandemen undang-undang. Lantaran menurut saya itu ada pengkhianatan pada undang-undang basic yang asli, pada Pancasila yang asli, termasuk juga SBY saya beritahu anda mengkhianati Pancasila hingga iya tidak ingin bergaul dengan saya. 

Pikirkan sila ke-4, kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat, kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan. Jadi bila ingin memutuskan yang utama mesti lewat permusyawaratan perwakilan itu utama, penentuan presiden pilkada itu mesti permusyawaratan perwakilan tidak bisa segera itu pengkhianatan dalam Pancasila. 

Jadi Bung Karno itu ada sejarahnya kenapa dia merumuskan pancasila, pada saat itu rakyat Indonesia seputar 100 juta di 17. 000 pulau masih tetap telanjang, masih tetap nomaden tidak ada tv tak ada BH, jadi bagaimana mereka dapat kenal siapa Bung Hatta, siapa Syahrir, oleh karena itu mesti ada perwakilan, perwakilannya kan ada diantara mereka yang sekolah sarjana tersebut yang diangkat juga sebagai DPR MPR, itu permusyawaratan perwakilan jadi tak ada pemilah segera. Nah argumen zaman SBY saat itu DPR dapat disuap, jadi ini mesti kembali ke UUD 45. makanya itu saya itu keluar dari PDI. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar