SUBHANALLAH Ibu ini sembuh dari penyakit KANKER DARAH dengan melakukan ini


NYATA!!... Mohon jangn diabaikan serta janganlah lupa untuk di BAGIKAN lantaran mungkin saja ini kan menolong orang banyak Insya ALLAH.. 

Cerita ini diperoleh dari Riyadh Saudi Arabia. Di suatu desa Huraimla, ada seseorang wanita yang telah dinyatakan oleh Dokter terserang Kanker darah, keadaan fisiknya telah tak dapat lagi berbuat apa-apa. Untuk menjaga dianya serta penuhi seluruhnya keperluannya, dia menghadirkan pembantu dari Indonesia. Pembantu ini yaitu seseorang wanita yang patuh beragama. 

1 minggu sesudah bekerja, Majikan terasa pekerjaannya dikira bagus. Majikan wanita senantiasa memerhatikan apa yang dia lakukan. Satu saat si Majikan memerhatikan kelakukan aneh si pembantu. Pembantunya ini kerap sekali ke kamar mandi serta berdiam cukup lama. 

Dengan bicara yang lemah lembut si Majikan ajukan pertanyaan. " Apa yang sesungguhnya engkau kerjakan di kamar mandi? " Pembantu itu tak menjawab, namun malah menangis tersedu-sedu. Si majikan jadi iba serta lalu menghiburnya sembari bertanya apa yang sesungguhnya berlangsung. 

Pada akhirnya Pembantunya itupun bercerita bahwa dianya baru 20 hari melahirkan anaknya. Lantaran tekanan ekonomi tersebut dia sangat terpaksa pergi bekerja juga sebagai TKW di Arab Saudi. 

 " Saya mesti buang air susu saya Bu, bila tak dibuang dada saya merasa sesak serta penuh lantaran tak disusu oleh anak saya. " 

Air susu yang menumpuk serta tak tersalurkan tersebut yang membuatnya sakit hingga mesti diperas serta dibuang di kamar mandi. 

 " Subhanallah, Anda berjuang untuk anak serta keluarga Anda, " kata majikan. Nyatanya Majikannya tak seburuk seperti yang dikisahkan di koran-koran atau tv. Saat itu juga si majikan memberi upahnya dengan cara penuh sepanjang 2 th. sesuai sama akad kontraknya serta memberinya ticket pulang. 

 " Anda pulanglah dahulu, duit telah saya berikanlah penuh untuk 2 th. kontrakmu, anda susui anakmu dengan cara penuh sepanjang 2 th. apabila anda igin kembali bekerja anda mengubungi telephone ini sekalian saya bakal kirim duit untuk ticket keberangkatanmu. " 

 " Subhanallah, apa Ibu tak apa-apa saya tinggal? " Si majikan saat itu cuma menggelengkan kepala bahwa apa yang anda tinggal lebih bernilai daripada mengatur saya. 

Sesudah pembantu itu pulang, majikan alami pergantian luar dapat. Pikirannya jadi terlalu fokus pada kesembuhan serta hatinya jadi sangatlah suka lantaran bisa menolong orang yang tengah kesusahan. 

Setiap harinya tak akan pikirkan sakitnya lagi, yang ada hanya rasa bahagia. Satu bulan lalu dia baru kembali pada ke rumah sakit untuk kontrol. Dokter yang menanganinya selekasnya lakukan pemeriksaaan mendetail. Namun apa yang berlangsung? 

Dokter yang mengatasi awal tak lihat ada penyakit seperti diagnosis pada awal mulanya. Dia tak lihat ada penyakit kanker darah yang terkena pasiennnya. Dokter itu terkagum-kagum, bagaimanakah mungkin saja dapat sedahsyat serta secepat itu penyakitnya dapat sembuh, terlebih kanker darah. Apa sudah berlangsung salah diagnosis? 

Pada akhirnya Dokter itupun ajukan pertanyaan, apa sebenanrnya yang sudah dikerjakan oleh pasien. 

Wanita itupun menjawab, " Saya tak lakukan apa-apa dengan sakit saya, mungkin saja sedekah yang sudah saya kerjakan ke pembantu saya sudah membantuku sembuh, kenyataannya sesudah saya membantu hati saya jadi lebih bergairah untuk sembuh serta hidup, saya memiliki pembantu yang tengah menyusui anaknya namun susu itu tidak bisa disalurkan serta mesti dibuang di kamar mandi. " 

Saya menangis jika mengingat bakal keadaannya, pada akhirnya pembantu itu saya suruh pulang supaya dapat menyalurkan air sususnya serta dia sehat serta anaknya dapat juga sehat. Mungkin saja dengan itu pada akhirnya sakit saya sembuh Dokter. 

Dokter itupun pada akhirnya tersadar, bahwa diagnosis serta sakit apa pun dapat sembuh lantaran Allah SWT memanglah menghendakinya, " Obatilah orang yang sakit dengan sedekah. " 

Hadits perihal sedekah : 

Bersodaqoh pahalanya sepuluh, berikan hutang (tanpa ada bunga) pahalanya delapan belas, menghubungkan diri dengan kawan-kawan pahalanya dua puluh serta silaturrahmi (dengan keluarga) pahalanya dua puluh empat. (HR. Al Hakim) 

Yang bisa menampik takdir adalah doa serta yang bisa perpanjang usia yaitu kebajikan (amal bakti). (HR. Ath-Thahawi) 

Jika anak Adam meninggal dunia putuslah amalnya terkecuali tiga hal yakni sodaqoh jariyah, pengajaran serta penyebaran pengetahuan yang dimanfaatkannya untuk orang lain, serta anak (baik laki-laki ataupun wanita) yang mendoakannya. (HR. Muslim) 

Allah Tabaraka wata’ala berfirman (didalam hadits Qudsi) : " Hai anak Adam, infaklah (nafkahkanlah hartamu), pasti Saya memberi nafkah kepadamu. " (HR. Muslim) 

Orang yang mengupayakan pertolongan (pertolongan) untuk janda serta orang miskin seperti berjihad di jalan Allah serta seperti orang shalat malam. Ia tak terasa capek serta ia juga seperti orang berpuasa yg tidak pernah berbuka. (HR. Bukhari)
Smoga Bermanfaat. ( like ) ( Sharee iya )
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar