Heboh Toko Roti di Thailand Jual 'Potongan Tubuh Manusia'


Tidak cuma orang-orang setempat, turis-turis dari beragam negara yang datang ke Thailand juga banyak yang penasaran mau mencicipi roti 'mengerikan' buatan pria itu. 

Biasanya roti dijajakan berbentuk potongan-potongan cantik yang dikemas rapi dalam plastik. Tetapi di toko unik ini, roti jadi mempunyai penampilan yang tidak umum. 

Suatu toko roti asal Thailand, punya pria bernama Kittiwat Unarrom, bikin ramai umum disana karena jual roti dengan beragam jenis bentuk potongan badan manusia. Dari mulai potongan kepala, tangan, kaki, sampai organ pada badan manusia. 

Ditulis dari laman Amusing Planet, Senin 27 Juli 2015, untuk mencari ide supaya roti-roti bikinannya mempunyai penampilan yang otentik, Kittiwat Unarrom mengakui mesti pelajari terlebih dulu bentuk anatomi badan. 

Saat sebelum bikin inovasi roti 'anatomi badan' itu ia bahkan juga pernah berkunjung ke museum forensik untuk memperoleh deskripsi detil tentang organ-organ badan manusia. 

 " Untuk menaikkan dekorasi penampilan supaya detailnya tampak sesuai sama aslinya, kadang-kadang saya memakai kacang mete atau kismis, " jelas Kittiwat. 

Walau tampak mengerikan, roti-roti berupa potongan badan manusia buatan Kittiwat ini malah laku lantaran dikira sangatlah unik. Kelezatannya juga disadari oleh beberapa pelanggan yang datang. " Tenang, walau mengerikan roti ini dapat dikonsumsi serta mempunyai rasa yang lezat, " kata pria yang telah 10 th. menekuni usaha roti itu. 

Saat ini, toko roti Kittiwat yang terdapat di lokasi Ratchaburi Thailand itu jadi popular. Tidak cuma orang-orang setempat, turis-turis dari beragam negara yang datang ke Thailand juga banyak yang penasaran mau mencicipi roti 'mengerikan' buatan Kittiwat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar