Tidak Mudah Jadi " Blogger " Popular, Namun Ada Tricknya!


Satu tahun lebih terakhir blogger jadi kata yang lekat diperbincangkan orang-orang. Bersamaan lumrahnya penggunaan media sosial bikin situs (blog) juga jadi sisi dari kehidupan sehari-hari beberapa orang. 

Lumrah saja, media ini memberi keringanan fasilitas komunikasi sekalian jembatan aktualisasi diri. Ke-2 hal itu, menurut psikolog Abraham Maslow, yaitu keperluan terdalam untuk seseorang manusia. 

Tetapi, baru pada pertengahan 2000 budaya ngeblog mengambil perhatian dunia. Situs (blog) bukan sekedar dipakai juga sebagai tempat sharing, namun berkembang jadi jembatan media kampanye sekalian buka ruangan untuk umum mengemukakan berita, atau di kenal dengan citizen journalism. 

Perubahannya membuat ruang khusus dalam penulisan situs (blog), seperti fashion blogger, food blogger atau sport blogger. Diluar itu, kepopulerannya juga bikin situs (blog) jadi salah satu media yang mungkin untuk dikomersialisasi. 

The Huffington Post, umpamanya. Media yang bermula dari suatu wadah berita serta situs (blog) itu saat ini mempunyai pendapatan kian lebih dua juta dolar AS per bln.. 

Tidak main-main. Bila sangatlah cermat, blogger memanglah dapat memakai pemasangan iklan, sponsor atau penjelasan berbayar juga sebagai langkah mencari pendapatan. 

Shutterstock Untuk blogger profesional, tak ada satu hal juga yang lewatkan tanpa ada jadi cerita. 

Kiat content 

Orang pemula bakal menduga, penulisan suatu situs (blog) gampang saja lantaran tak terikat oleh ketentuan terkecuali dari si pemiliknya. Sebenarnya, jadi blogger tidak semudah itu. Dibutuhkan kiat masak untuk bikin content menarik serta menghimpun pembaca yang setia. 

Pertama, untuk blogger profesional, tidak ada satu hal juga lewatkan tanpa ada jadi cerita. Mereka mesti membuat content " seksi " untuk bikin pembaca serta pemasang iklan tertarik. 

Ke-2, bila mau pembaca kerasan membaca tulisan mereka, blogger juga mesti bijak pilih penampilan situs (blog). Halaman tulisan yang tampak " kotor " mungkin saja jadi bikin pembaca kabur. 

Ketiga, pandai mengakali search engine. Ini salah satu cara supaya tulisan dalam situs (blog) gampang dikilas balik orang banyak. Langkah tersebut umumnya diikuti dengan sosialisasi didunia maya, yang berarti berteman sesama blogger. Bila suatu situs (blog) mempunyai banyak komentar serta disenangi orang lain, tentu bakal lebih gampang di kenal serta diketemukan. 

Pertolongan teknologi 

Satu hal untungkan jadi blogger yaitu mengatur saat serta tempat kerja sendiri. Mereka dapat bekerja dirumah, saat berwisata atau dari satu kafe ke kafe yang lain. Tetapi, untuk bikin kemampuannya optimal dibutuhkan tehnologi pendamping yang mumpuni. 

Biasanya, blogger memerlukan hp cerdas dengan kemampuan cepat supaya mereka sigap memperbarui situs (blog) serta up-date info terbaru. Salah satu piranti penyedia sarana itu yaitu hp Samsung Galaxy S6 Edge. 

Shutterstock Bila suatu situs (blog) mempunyai banyak komentar serta disenangi orang lain, tentu bakal lebih gampang di kenal orang serta diketemukan. 
Hp cerdas ini mempunyai monitor Super AMOLED 5, 1 inci dengan resolusi 2560x1440. Dengan tehnologi itu, aneka penampilan di monitor situs (blog) tampak sangatlah tajam serta cemerlang. Disamping itu, tehnologi split screen di dalamnya dapat memanjakan blogger untuk terhubung info dengan cara multi-window, yakni dua aplikasi jalan pada satu monitor. 

Dual edge sebagai ciri khasnya juga mempunyai banyak faedah. Bermacam info bisa tercantum lewat feature Information Stream yang meliputi bermacam berita dari linimasa media sosial serta aplikasi berita. 

Tidak cuma itu. Ada processor octa-core Exynos 7420 dengan empat core Cortex-A57 2, 1 GHz serta empat core Cortex-A53 1, 5 GHz menanggung kemampuan hp terus gesit meskipun buka bermacam aplikasi berbarengan. Pekerjaan blogger juga terus lancar dengan tehnologi fast charging yang dapat isi daya dalam 10 menit untuk saat gunakan empat jam.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: