Luna Maya Berkelahi dengan Julia Perez di Instagram, Ada Apa?


Jakarta Julia Perez pernah di beritakan berkelahi dengan pedangdut Tanah Air, Dewi Perssik. Saat ini, bukanlah dengan seseorang pedangdut, Jupe--sapaan akrab Julia Perez-- ikut serta pertikaian dengan Luna Maya. 

Dalam video yang diupload pelantun Iris Duren tersebut di account pribadi Instagramnya, ke-2 wanita ini terlihat berteriak lantang, nadanya tinggi serta tunjukkan kemarahan. Ada dengan Jupe serta Luna Maya? 

Janganlah salah kira, ke-2 wanita ini tidak betul-betul geram. Mereka terlihat merekam suatu video dengan aplikasi dubmash. com. Dalam video yang di beri info foto " mengapa lo ngak seneng @lunamaya " itu keduanya mempersoalkan masalah kentut. 

Ada-ada saja ke-2 wanita itu. " Woi siapa ini yang kentut? " teriak Luna dengan muka kebingungan. Tidak lama Jupe nampak dengan muka garang, " Mengapa? Gue yang kentut, lo tidak seneng? Hah? Keluar! " teriak Jupe lebih kencang. 

Jupe serta Luna ada di suatu tempat yang lebih serupa panggung dengan lampu-lampu redup di belakang mereka. Ada pula kursi-kursi peserta di belakang mereka. 

Video ini bikin beberapa netizen terhibur. Banyak dari mereka yang menertawakan tingkah Jupe serta Luna yang dinilai konyol. Tetapi ada pula yang kaget lantaran tidak menganggap Jupe serta Luna dapat berteriak kencang serta galak. Mereka malah menyikapi serius. 

 " Astagfirulloh haladzim Cantik " ko stres ya, inget tidak selama-lamanya muda serta cantik, sadar oee janganlah kesombongan yg di gede " in, " catat seseorang netizen. (Put/Ade)
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar