Amankan Arus Mudik, Tim Penindak Siap Tembak di Tempat


Tim penindak dari Mapolres Rembang yg tidak segan menembak ditempat untuk pelaku kejahatan serta kekerasan sepanjang arus mudik th. ini. (suaramerdeka. com/Ilyas al-Musthofa) 
Mapolres Rembang pada pengamanan mudik th. ini dapat sudah mempersiapkan tiga regu penindak untuk menghadapi kejahatan serta kekerasan sepanjang mudik di Pantura Rembang. Tim ini tiap-tiap regu terbagi dalam enam personel. 

Mereka kenakan pakaian preman dengan senjata komplit laras panjang type SS-1 V-5. Tim ini dengan cara spesial memperoleh instruksi tembak ditempat untuk siapapun yang lakukan tindak kejahatan serta kekerasan di Pantura Rembang sepanjang arus mudik berjalan. 

“Tim penindak ini di pimpin oleh Kasatreskrim serta bakal diletakkan dengan cara mobile di selama Pantura Rembang. Mereka menanti info dari radio kontak serta bakal segera bergerak ke tujuan bila ada instruksi dari radio itu, ” terang Kapolres Rembang, AKBP Winarto.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar