5 Misteri Kemunculan Monster Laut Yang Menggegerkan Dunia

Didunia sangat banyak misteri yang belum di dapat di ungkap oleh manusia. Sampai sekarang ini manusia masih tetap pelajari pelanet ini, termasuk juga semua type makhluk yang hidup di muka bumi ini. Nyatanya didunia ini sangat banyak hewan-hewan misterius yang telah dinyatakan punah di zaman dinosaurus, nyatanya masih tetap hidup sampai hingga sekarang ini. 

Beberapa waktu terakhir dunia sudah di gegerkan dengan kemunculan Naga laut di Amerika Serikat. Hal semacam ini sangatlah mengagetkan peneliti lantaran hewan ini sangatlah susah diketemukan dalam situasi hidup. Hewan super langka ini diketemukan oleh 2 peneliti yang tengah lakukan survey populasi burung di pesisir pantai pulau Catalna, Los Angeles. 

Terkecuali Naga Laut yang pernah menggegerkan dunia, nyatanya terdapat banyak juga monter laut yang nampak serta bikin dunia ramai. Diprediksikan hewan-hewan laut ini sudah hidup mulai sejak zaman Dinosaurus. Tersebut 5 Kemunculan monster laut yang menggegerkan dunia. 
1. Naga laut di Amerika Serikat 


Dua peneliti konservasi laut asal Amerika Serikat bernama Tyeler Dvorak serta Amy Catalano, temukan hewan super langka yang terdampar di pesisir pantai pulau Catalina, Los Angeles. Hewan berjuluk Naga laut ini diketemukan pada hari senin tanggal 1 Juni 2015. Pada awal mulanya Naga laut yang bernama Oarfish ini sempat juga diketemukan di tempat ini pada th. 2013 dengan panjang 18 kaki, atau seputar 6 mtr.. Ular ini kenal juga sebagai ular laut yang keberadaannya sering disamakan dengan naga dalam narasi mistis. Hewan ini hidup di kedalaman 500 sampai 1500 mtr. di bawah permukaan air laut. 
2. Monster laut ajaib hidup dekat dengan kilang minyak 

Seekor monster laut yang belum di ketahui type serta jati dirinya sudah tertangkap kamera suatu tambang minyak terlepas pantai. Monter aneh ini terlihat mengelilingi pipa dari tambang minyak bumi yang ada kamera pengawas disebelahnya. Kemunculan monster aneh ini sudah menyebabkan beragam perbincangan pada pengamat biota laut maupun beberapa pemakai internet. Dipandang dari pentuk fisiknya hewan ini masih tetap digolongkan family dengan spesies Deepstaria Enigmatic. Hewan ini hidup dikedalaman seputar 800 sampai 1800 mtr. di bawah permukaan air laut. 
3. Ikan zaman dinosaurus 

Mark Quartiano, seseorang pemancing profesional sukses mengangkat seekor ikan purba langka dengan berat 400 kg. Ikan dengan bentuk serupa Dinosaurus itu sukses di tangkap di laut florida waktu dianya mancing berbarengan krup TV Jepang. Sontak penangkapan ikan ini segera menggegerkan dunia. Ikan ini hidup dikedalaman 1000 kaki. 
4. Ikan purba masih tetap hidup 

Kian lebih 120 spesies ikan purba sudah dinyatakan punah. Sampai sekarang ini masih tetap 2 spesies saja yang masih tetap dapat bertahan hidup di habitatnya semasing. Satu diantaranya ada di Indonesia yakni di Manado. Coelacanth adalah ikan purba yang hidup seputar 360 juta th. waktu lalu, serta telah dinyatakan punah. Tetapi pada th. 1938, ikan itu sukses di tangkap dengan jaring hiu di Chalumna, pulau Comoro, Afrika Selatan. Lalu penemuan yang sama saja berlangsung di Manado Indoensia pada th. 1998 lantas. 
5. Ikan bertanduk di Kanada 

Di Kanada juga diketemukan spesies ikan langka juga sangatlah aneh, yaitu ikan yang mempunyai tanduk dikepalanya. Ikan dengan tanduk gelatin abu-abu yang dimaksud Rhinochimaridae sukses diketemukan serta disimpan oleh Canadian University. Ikan ini sangatlah langka serta cuma ada satu spesies, pada awal mulanya pernah ditemuakan juga di selat selat Hudson. Ikan ini dipercaya sudah ada dilaut mulai sejak 350 juta th. waktu lalu. Ikan itu serupa monster yang mempunyai hidung panjang, ikan ini hidup dikedalaman 1000-2000 mtr.. 

 Sekianlah 5 misteri kemunculan monster laut yang menggegerkan dunia. Dengan kemunculan hewan-hewan langka ini, kemungkinan besar ada banyak lagi hewan laut yang belum terindentifikasih. Mudah-mudahan info ini menaikkan pengetahuan kita seluruhnya. Terimakasih 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar