OC Mempunyai 10 Istri 20 Anak? Velove : Itu Isu Jatuhkan Ayah


JAKARTA - Tersangka masalah suap hakim di PTUN Medan Otto Cornelis (OC) Kaligis disebut-sebut mempunyai banyak anak serta istri. Tak tanggung-tanggung, isu yang santer beredar, pengacara senior itu mempunyai 10 orang istri serta 20 anak kandung.

 Aktris Velove Vexia, hanya satu anak OC Kaligis yang terkenal oleh umum, malas menyikapi berita itu. Dia menyebutnya juga sebagai isu yg tidak bertanggungjawab. 

" Saya tidak ingin ulas yang seperti gitu lantaran kami seluruhnya fokusnya ke ayah. Bila isu-gosip seperti gitu sepertinya buatan orang tidak bertanggungjawab untuk menjatuhkan citra ayah, 

" kata Velove menjawab pertanyaan wartawan di KPK, Kamis (30/7). Velove hari ini ke KPK untuk minta izin membesuk OC di tahanan. Mulai sejak menetapkannya juga sebagai tersangka dua minggu lantas, KPK segera menahan bos firma hukum Kaligis and Associates itu di Rutan Guntur. 

Selanjutnya, Velove juga menyanggah OC mempunyai gagasan untuk menuangkan cerita kehidupan percintaanya dengan beberapa wanita ke suatu buku. Dia menilainya isu-rumor tentang OC ini yaitu usaha untuk menjatuhkan citra sang ayahanda. 

" Itu juga tidak tahu beritanya dari tempat mana perihal ayah ingin menulis buku. jadi sepertinya mungkin saja ada kebutuhan-kepentingan lain. Ayah konsentrasi sih untuk merampungkan permasalahan yang ada saat ini, " katanya. (dil/jpnn)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar