Tindakan 'Malam 1000 Lilin' untuk Angeline di Bundaran HI Dikerjakan Hari Ini


JAKARTA - Satgas Perlindungan Anak menjadwalkan acara 'Malam 1000 Lilin' di Bundaran Hotel Indonesia pada Kamis (11/6/2015) malam.
Anggota Satgas Perlindungan Anak, Dewi Motik, menyampaikan acara itu untuk melepas kepergian Angeline (8), seseorang anak wanita yang wafat dengan cara tragis di Bali.

Kita mau mengangkat momen ini, agar pemerintah benar-benar memerhatikan ketentuan bila seseorang anak di angkat, " kata Dewi Motik didapati di Mabes Polri (11/6/2015).
Menurut Dewi Motik, pemerintah butuh bikin ketentuan tentang anak angkat. Hal semacam ini lantaran banyak persoalan berlangsung termasuk juga tindak kekerasan yang dihadapi Angeline.



 

Dia menilainya orangtua terasa bersukur saat mengangkat anak. Tetapi, lantaran masalah ekonomi, jadi orangtua alami permasalahan waktu menjaga serta membesarkan anak itu.
 " Anak-anak itu disia-siakan. Ada momen ini, kita mesti sadar bagaimanakah rentannya anak itu, terlebih anak angkat, " katanya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar