Selesai Didera Gosip Prostitusi, Kartika Putri Nyatanya Telah Mempunyai Anak?


Kartika Putri pernah didera gosip ikut serta usaha prostitusi artis. Untungnya saja hal semacam itu tidak dapat dibuktikan serta telah dibantah oleh Kartika. 

Saat ini, artis yang pernah menjalin kasih dengan kakak Jessica Iskandar itu, Erick Iskandar, tengah konsentrasi pada kesibukannya. Terkecuali tampak di beberapa acara, Kartika juga tengah nikmati setiap harinya berbarengan sang buah hati. 

Usut mempunyai usut, artis yang umum berdialek khas Tegal itu bukanlah melahirkan anak diam-diam tetapi mengambil bocah laki-laki bernama Arjuna. Ia mengakui telah lama mau mengambil seseorang anak. 



Kartika Putri serta Arjuna 

 " Saya belum lama ini mengangkat anak laki-laki yang bernama Arjuna, " katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/6). " Sesungguhnya niatan ini telah lama saya kehendaki, namun lantaran ibunya belum mengizinkan jadinya dipending buat adopsi si Juna. Hingga saya mempunyai pengalaman urus anak. " 

Sesudah mengambil seseorang anak, Kartika juga jadi lebih selektif pilih calon suami. Ia mengharapkan kekasihnya kelak dapat sayang pada anak adopsinya, Juna. 

 " Lantaran saya kan saat ini telah mempunyai anak ya, saya inginnya cowok yang sukai serta sayang sama saya, sayang juga sama Juna, " serunya. " Ingin terima saya dengan anak angkat saya. Soalnya saya ingin tuh mempunyai anak, anak saya telah mempunyai kakak. Serta si Juna mempunyai adik deh. " (wk/ri) 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar