Pesta Pernikahan Rezky Aditya-Irish Bella di 'Jakarta Love Story' Super Romantis


Pesta pernikahan Aryo serta Shinta di gelar dengan cara elegan di pinggir pantai dengan di hadiri teman dekat paling dekat mereka. 

Pengagum mendadak dikagetkan dengan kemunculan Rezky Aditya serta Irish Bella yang tampak mesra berbalut baju pengantin. Waktu itu, tengah di gelar suatu pesta elegan dengan situasi romantis di pinggir pantai. 

Sepasang kekasih itu dikelilingi teman dekat paling dekat yang juga menyemarakkan pesta pernikahan mereka. Tetapi janganlah salah kira dahulu, Rezky serta Irislah nyatanya cuma tengah memerankan suatu adegan untuk sinteron yang mereka bintangi, " Jakarta Love Story ". 

Rezky Aditya serta Irish Bella Menikah di 'Jakarta Love Story' 

Photo pernikahan pemeran Aryo serta Shinta itu pernah bikin ramai dunia maya waktu pertama kali diupload melalui Twitter @JLS_Lov. Waktu itu, syuting berjalan di lokasi Ancol. 

Terlihat juga Rionaldo Stokhorst serta Mischa Chandrawinata menghadiri pernikahan Rezky serta Irish dalam sinetron RCTI itu. Seluruhnya tamu yang datang tampak kenakan pakaian berwarna putih, seirama dengan Rezky serta Irish. (wk/kr) 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar