Putri Ruben Onsu - Sarwendah Sudah Lahir ke Dunia


Ruben Onsu serta Sarwendah saat ini tengah dalam situasi senang. Pasalnya, anak pertama mereka pada akhirnya lahir ke dunia, serta dinamakan Thalia Putri Onsu. Selamat!

Berita ini diumumkan dengan cara segera oleh Ruben melalui account Instagramnya. Dia memajang photo anak serta istrinya yang saat ini dalam keadaan sehat serta selamat.



 " Hallo Om serta Tante, perkenalkan saya THALIA PUTRI ONSU saya anak Bapak uben and Bunda Wenda, terima kasih ya untuk seluruhnya doa nya sepanjang saya didalam perut bunda, perjuangan bunda ku sangatlah luar umum untuk melindungi saya, saat ini saya lahir dengan selamat, Doa kan saya sehat senantiasa ya, serta dapat jadi anak yang membanggakan buat bapak, bunda, Agama serta negara, salam kenal dari saya ya mmmmuahhhhhhh #thaliaputrionsu#lovedebay#KamuBuahHatiku, " sekian kalimat yang ditulis Ruben.



Diluar itu, Ruben juga mengunggah photo Sarwendah pasca melahirkan. Walaupun barusan lewat peristiwa utama, tetapi penampilannya terus cantik serta ceria seperti umumnya.

 " Semangattttt Queen, saya senantiasa bangga sama anda, " sekian kalimat manis yang ditulis oleh Ruben Onsu untuk Sarwendah.

Pasangan ini resmi menikah pada 22 Oktober 2013 lantas, serta mengadakan acara pernikahan di Pulau Bali. Saat ini, sesudah hadirnya anak pertama, kebahagiaan Ruben Onsu serta Sarwendah pada akhirnya komplit.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar