5 HEWAN RAKSASA PALING HEBOH DI DUNIA

Beberapa hewan memiliki ukuran raksasa bermunculan di muka bumi. Besarnya sekian kali lipat dari ukuran binatang biasanya. Seperti yang berlangsung di Laut Bering, Rusia pada Oktober 2014 lantas. Seekor cumi-cumi raksasa mengemuka serta bahkan juga menyerang kapal selam. Cumi-cumi itu mempunyai panjang 1, 9 mtr. serta bobot 350 kg, serupa minibus.

Tersebut disini 5 Hewan Raksasa Paling Ramai Di Dunia :


1. Cumi-cumi



Seekor cumi-cumi memiliki ukuran raksasa menyerang kapal selam punya organisasi pembela lingkungan hidup, Greenpeace pada Oktober 2014 lantas. Hewan laut itu tampak lakukan manuver berputar, menabrakkan badan, serta mencambukkan tentakel ke arah kapal selam itu, sembari menyemprotkan cairan tinta berwarna hitam.

Awak kapal selam yang terperanjat dengan serangan mendadak hewan cephalopoda itu menyorotkan sinar untuk mengusir mereka. Tetapi, alih-alih takut, cumi-cumi malah semakin menggila, menghantamkan tentakel ke kapal selam. Insiden itu berlangsung di Laut Bering, lokasi perairan pada Rusia serta Alaska.

Tetapi belum terang kapan insiden itu berlangsung. Untungnya, cumi-cumi penyerang pada akhirnya menjauh, tanpa ada alami cedera serta tidak hingga mengakibatkan rusaknya pada kapal selam. Cumi yang di ketahui berjenis kelamin betina itu mempunyai panjang 1, 9 mtr. serta bobot 350 kg.


2. Cacing Atau Paus


Pada November 2013 lantas, Warga Kamboja dikagetkan oleh penemuan hewan asing memiliki ukuran raksasa. Media asal jepang yang konsentrasi pada beberapa hal aneh, Karapaia melaunching suatu video penampakan hewan aneh yang mirip cacing raksasa itu.

Makhluk misterius itu diketemukan di suatu kebun di Kamboja. Beberapa ratus warga segera memadati tempat tempat diketemukannya hewan aneh itu. Seseorang narasumber mengatakan, hewan selama 10 mtr. ini keluar dari dalam tanah. Tetapi beberapa kelompok yakini ini yaitu paus yang terdampar.


3. Ubur-ubur



Ubur-ubur raksasa berdiameter 1, 5 mtr. terdampar di pantai di selatan Hobart, Tasmania, Australia pada Februari 2014 lantas. Sampai saat ini, beberapa ilmuwan di Australia tengah berupaya mengklasifikasikan spesies hewan laut itu.

Dr Lisa-ann Gershwin dari instansi penelitian pemerintah Commonwealth Scientific and Industrial Research Organisation (CSIRO) menyampaikan, beberapa ilmuwan telah memastikan spesiesnya, tetapi belum diklasifikasikan. Ia mendeskripsikan spesimen ubur-ubur itu juga sebagai hewan yang betul-betul luar umum.


4. Lele


Pada Oktober 2011 silam, waktu liburan di Spanyol, tidak ingin jemu menanti sang pacar memancing, Alexa Turness iseng ikutan melempar kail di sungai. Namun siapa kira, ia memperoleh ikan. Bukanlah ikan umum yang nyangkut di mata kailnya, namun lele raksasa yang beratnya luar umum : 97, 5 kg.

Lele itu besarnya 1, 5 kali lipat dari badannya. Panjangnya juga meraih 2, 55 mtr.. Ini yaitu ikan air tawar paling besar yang pernah di tangkap wanita asal Inggris dimana juga didunia.


5. Buaya


Buaya raksasa diketemukan di Kota Bunawan, Filipina pada Juli 2012, terdaftar juga sebagai pemegang rekor Guinness Book of World Records juga sebagai buaya air laut paling besar didunia.

Buaya yang dinamai Lolong itu sangatlah ditakuti warga seputar, lantaran seringkali memangsa manusia. Meski sekian, buaya yang mempunyai panjang 20, 24 kaki atau seputar 6 mtr. serta berat kian lebih 1 ton ini, sudah menyedot perhatian wisatawan untuk mengunjunginya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar