Di Sangka Mainan, Anak Ini Tembak Orang Dewasa


Untuk anda beberapa orangtua upayakan jauhka benda benda beresiko seperti benda tajam, atau benda beresiko yang lain dari anak kecil, karena mereka mempunyai rasa mau tahu yang tinggi, jika tak dapat seperti masalah yang satu ini. 



 seseorang anak Saudi yang baru berumur 10 th. dengan cara tidak berniat sudah membunuh seseorang pria serta melukai yang lain. Pasalnya ia bermain-main dengan senapan serbu Kalashnikov buatan Rusia asli, yang ia sangka senjata mainan. 

Ke-2 orang itu di ketahui juga sebagai pekerja yang tengah bangun kamar dirumah anak itu di propinsi Selatan Jazan. Waktu insiden berlangsung, anak ini awalannya pergi ke kamar ayahnya serta keluarkan senapan mesin dari dalam ruang kamar 

ayahnya. 

“Anak ini mengarahkan senjatanya pada kita juga sebagai lelucon, ia serta kami tak mengerti bila peluru senjata itu nyatanya penuh. 2 peluru meledak serta menghantam kaki saya serta rekanan saya di kepala, ” kata pria yang terluka pada harian ‘Sabq. ’ Sekarang ini anak itu sudah di tangkap oleh polisi. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar