Siswa SD di Tegal Potong Tumpeng untuk Selamati Pernikahan Putra Presiden


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
==========================================
Kebahagiaan peristiwa pernikahan Gibran Rakabuming Raka (Putra sulung Jokowi) dengan Selvi Ananda (putri Solo 2009) ikut dirasa beberapa siswa di Indonesia. 

Walau tidak ada dalam pernikahan beberapa siswa SD Muhammadiyah 2 Kemantran Kabupaten Tegal ikut mangayubagyo. 

Di ela-sela saat istirahat sekolah, mereka berbarengan beberapa puluh siswa serta guru berkumpul di halaman sekolah untuk membentangkan kertas yang bertuliskan perkataan selamat atas pernikahan putera pertama Presiden Jokowi. 

Sesudah membentangkan kertas yang bertuliskan perkataan selamat, beberapa siswa serta guru juga mengadakan selamatan dengan potong tumpeng berbarengan.  

 " Aktivitas syukuran ini gagasan dari siswa serta guru untuk mengatakan selamat atas pernikahan Mas Gibran serta Mbak Selvie. Semoga ke-2 mempelai diberikan kebahagiaan. Ya walau tidak bisa ada segera ke Solo, kami beberapa guru serta siswa ngayubagyo lewat cara seperti ini, " tutur Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 2 Kemantran, Murniasih, Kamis (11/6/2015). 

Terkecuali mengatakan selamat, beberapa siswa serta guru juga mengadakan potong tumpeng serta berdoa berbarengan atas pernikahan Gibran dengan Selvie. " Kami serta anak-anak juga mendoakan supaya pernikahan Ginbran serta Selvie diberikan kelancaran, dan jadi keluarga yang sakinah mawadah serta warahmah... amin..., " tuturnya. 

Sesudah berdoa berbarengan, beberapa siswa serta guru berbarengan nikmati hidangan nasi kuning tumpeng yang telah disiapkan. Menurut dia, pasangan sejoli Gibran dengan Selvi sangatlah pas serta cocok. 

 " Selamat ya pak Presiden telah mantu yang pertama, semoga pak Jokowi cepat memperoleh cucu dari mas Gibran serta Mbak Selvie. Kami seluruhnya disini bahagia dengan pernikahan ini Pak, " katanya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar