Fenomena Aneh Awan Payudara


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
=====================================
Fenomena aneh berlangsung di Kota Michigan, Amerika Serikat pada petang mendekati malam. Awan-awan di kota itu berupa seperti payudara dengan warna langit agak kemerah-merahan. 

Gumpalan awan payudara ini paling banyak membentang diatas dataran tinggi Iron Mountain, mulai Senin 22 Juli 2013 senja sampai jam 08. 30 malam saat setempat. 

Beberapa warga yang ada dibawah awan-awan itu geger. Mereka bertanya-tanya mengapa itu dapat berlangsung. Apa ini tandanya akan ada bencana pada hari setelah itu? 

 " Panorama itu yaitu hal paling hilang ingatan yang pernah saya saksikan dengan mata kepalaku sendiri, " kata salah satu warga Michigan, Jason Asselin. 

Warga yang lain, Joe Nottage mengabadikan panorama misterius itu dalam photo. Lalu mempostingnya ke media sosial. Dari situ, pakar metereologi Jeff Last berkomentar. " Femonena alam itu dimaksud Mammatus atau Mammatocumulus, " ungkap Jeff, seperti dimuat Dailymail. 

Arti Mammatus ini datang dari bhs Latin yang bermakna payudara. Nama itu mengarah pada bentuk karakteristik awan yang kadang-kadang serupa payudara. (Tnt)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar