Cerita Pembicaraan Matahari, Senja serta Pelangi..


Untuk Membaca Selanjutnya Klik Link Dibawah:
===============================================
Matahari : Akulah yang layak bersanding dengan pelangi, lantaran dia ada lantaran bias cahayaku. 

Senja : Saya tahu itu, kaulah penerang jagad raya ini, namun bukankah kau sadar, saya bisa menenggelamkan dirimu, jadi akulah yang layak bersanding dengan pelangi. 

Matahari : Tak, kau tidak layak bersanding dengannya, rupamu saja tidak dapat menerangi dia,... walaupun kau bisa menenggelamkan saya, bukanlah bermakna saya kalah denganmu. 

Senja : Akuilah kekalahanmu wahai sang raja penerang yang sombong, bukankah kau sadar, kesombonganmu terkadang menyakitinya, manusia kadang-kadang tidak bsa nikmati keindahannya lantaran cahayamu yang menusuk mata, akulah yang layak bersamanya, walaupun saya tak seterang dirimu, lihatlah saat dia bersamaku, manusia bisa nikmati indahnya tanpa ada rasakan sinar menusuk matanya. 

Matahari : (terdiam..) Baiklah.. (tiba " pelangi ada n bicara) 

Pelangi : Saya takkan bersanding dengan siapa saja, lantaran saya hanya pelengkap, kalian berdua yaitu sahabatku, saya bakal slalu ada disaat kau membutuhkanku, kau bisa nikmati setiap warna pada diriku, walau kehadiranku terkadang sesudah hujan menyakitimu, tetapi yakinlah, saya kan slalu bersamamu, walau terkadang saya tidak dapat berdiri lebih lama diangkasa. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar