Pantun Prabowo buat PAN: Jangan lupa kawan lama


Waduh.. main nyebrang saja nih PAN 
Partai Amanat Nasional (PAN) resmi jadi pendukung pemerintah. Sesudah mengadakan pertemuan tertutup di kantor PKS, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan tidak keluar dari KMP serta tidak berhimpun dengan KIH. 

 " Kita tidak keluar dari KMP tidak masuk KIH. Kita konsentrasi untuk pembangunan Indonesia tambah baik, " tutur Zulkifli di kantor PKS, Jl TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (3/9). 

Pernyataan Zulkifli ini ikut diamini elite KMP yang lain. Waketum Gerindra Edy Prabowo menyampaikan, dalam pertemuan mereka pernah berbalasan pantun, minta PAN tidak lupa kawan lama (KMP). Narasi dia, pantun awal keluar dari mulut Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. 

 " Pantun Pak Prabowo begini, satu, dua, tiga, empat, lima serta enam dalam jambangan. Bila ada kawan baru, kawan lama janganlah dilupakan. Pantun dijawab Pak Zul serta katakan iya saya simpan pantunnya, " tutur Edhy ditempat yang sama. 

Terkecuali mengulas PAN, maksud pertemuan elite KMP ini berkenaan juga posisi PKS dalam KMP. Ketum PKS, Sohibul Iman dalam konferensi pers menyebutkan partainya memiliki komitmen ada pada KMP. 

 " Perihal kehadiran kami di KMP, kami jamin selanjutnya ada pada KMP. Dengan ini Kami berikan bahwa KMP terus solid serta PKS terus bakal ada pada KMP ini, " tandas Sohibul. 

Di ketahui, yang ada dalam pertemuan tertutup ini Prabowo Subianto, Idrus Marham, Aburizal Bakrie, Hidayat Nur Wahid Fahri Hamzah, Edhy Prabowo. Akan tetapi, perwakilan KMP ini tidak dilengkapi oleh hadirnya PPP. 

 " Ada pada undangan, mungkin saja diluar negeri, " jelas Eddie Prabowo.
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar