Mengenal Makanan Favorit Joko Widodo


Mengenal makanan favorite Joko Widodo sungguh menarik untuk disimak. Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi ini adalah presiden dipilih Indonesia yang akan memegang tampuk kekuasaan periode 2014 sampai 2019. Semua gerak-gerik beliau senantiasa mengundang orang-orang luas, tidak hanya tentang gaya hidup yang beliau jalani, tetapi juga makanan yang beliau gemari. Sangat banyak beberapa pencari berita memergoki sang calon presiden berkunjung ke warung tepi jalan yang dimaksud warteg. 

Ya, sosok Jokowi memanglah demikian merakyat serta menu makanan yang beliau sukai tidaklah makanan kelas elit dengan harga selangit, tetapi beliau malah sangatlah suka pada makanan rakyat yang kaya dengan rempah serta lauk yang demikian menggugah selera. 

makanan yang disukai joko widodo 
Jokowi atau Joko widodo adalah pria asli Solo, jawa tengah. Beliau lahir pada tanggal 21 Juni tahun 1961 silam. Jokowi yang lahir dari keluarga kurang dapat ini ternyata sukses jadi orang nomer satu di Indonesia, yang tentu jalan yang dilalui sungguh tidak mudah. 

Kehidupannya yang terbiasa sangatlah simpel dengan menu makanan apa yang ada, membuatnya umum menyantap makanan rakyat umum. Bahkan juga saat di tanya tentang makanan favoritnya, tempe yaitu makanan kegemaran beliau. Tempe memanglah adalah makanan khas dari Indonesia yang terbuat dari kedelai. Tempe adalah makanan rakyat yang paling disukai semua orang-orang Indonesia, serta adalah lauk yang seringkali dipakai sesudah tahu. Tempe yang terbuat dari kacang kedelai mempunyai sangat banyak kandungan protein yang diperlukan oleh badan. 

Di waktu lapar datang, Jokowi umum menyantap beragam lauk, tetapi tempe tidak pernah ketinggalan. Kelihatannya tempe sudah jadi sejenis menu harus yang harus ada di waktu beliau akan makan, tak tahu itu makan siang maupun makan malam. Terkecuali tempe, Jokowi tidak mempunyai menu favorite spesial. Apa pun beliau suka, terlebih makanan dari warung tegal atau yang umum disingkat warteg. Bahkan juga sering beliau sering singgah makan di beberapa warteg yang banyak bertebaran di kota Jakarta. Untuk beliau dapat menyantap makanan yang umum dikonsumsi oleh rakyat banyak pasti adalah suatu kepuasan sendiri. 

Mengetahui makanan favorite joko widodo, Pisang rebus juga adalah makanan favorite beliau. Tidak lupa pak Jokowi juga suka makan kerupuk. Menyantap makanan dengan beragam jenis kerupuk memanglah sungguh khas bangsa Indonesia. Kebiasaan yang sangatlah merakyat inilah yang bikin presiden dipilih Joko widodo jadi pilihan rakyat negeri ini. 

Sikap yg tidak pernah membeda-bedakan, entah itu kaya atau miskin, dari agama apa serta ras apa, bikin Joko Widodo mencapai simpati yang luar umum. Kehidupan pribadinya yang bersih serta jujur adalah idaman pimpinan ideal yang sampai kini di cari oleh rakyat Indonesia. Bahkan juga cara berbicaranya yang kalem serta khas tanpa ada menyingkirkan jati dianya bikin Joko widodo membuat setiap masyarakat yang mendengar nya terasa aman serta nyaman, karakter mengayomi yang muncul dengan cara alamiah pada seseorang pemimpin sejati.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar