Berita Terbaru Hari Ini; Indonesia Bakal Menjadi Tuan Rumah MotoGP Dan Formula 1 pada Tahun 2017


Berita tentang di selenggaranya MotoGp serta Formula 1 di Indonesia nampaknya semakin terang merasa waktu saat ini sentul yang bakal di buat jadi tempat arena balapan bergengsi itu telah akan melakukan perombakan, di targetkan perombakan Sentul akan diawali pelaksanaannya pada awaal tahun 2016. 

Sirkuit sentul yang memiliki panjang lintasan 4, 12 km ini akan dirombak agar dapat mengadakan balapan MotoGP. th. 2017 yang akan datang, Berita perombakan Sirkuit sentul ini di berikan segera oleh General Manager Sirkuit International Sentul Lola Moenek, 

“Kami minta doanya pada orang-orang Indonesia serta pemerintah agar gelaran MotoGP dapat terealisasi di Indonesia pada 2017 yang akan datang. Awal 2016, sirkuit ini bakal dirombak, ” ujar Lola menjawab pertanyaan yang dilontarkan Mass media padanya. 

Baca juga : 
Sirkuit Sentul Mulai Dibenahi Indonesia, Buat Arena MotoGP 
Sirkuit Sentul sendiri dulunya juga telah pernah mengadakan pertandingan bergengsi MotoGP serta Formula 1 itu pada th. 1996-1997, serta selesai th. 1997 kompetisi di alihkan ke negara lain karena Sirkuit Sentul yang tidak bagus lagi masuk Grade 3, serta saat ini untuk kembalinya MotoGP serta Formula 1 di Indonesia jadi fihak pengelola Sirkuit Sentul mengusahakan pemugaran kembali sirkuit. 

“Kami telah mengundang tiga arsitek, konsultan dunia yang memanglah direkomendasikan untuk bikin sirkuit spesial MotoGP serta F1, ” tegas Lola. 

Dalam pemugaran ini sendiri fihak pengelola juga melibatkan support pemerintah dan masyarakat Indonesia agar pencapaian cita cita Indonesia untuk memboyong kompetisi MotoGP ke tanah air dapat terwujud dengan baik.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar