Tunas Bunga 'Tumbuh' di Kepala Orang-orang Beijing, Kok Bisa?


Orang-orang Beijing, Tiongkok tengah dirundung demam trend baru. Trend ini diikuti oleh nyaris semua elemen orang-orang salah satunya pria, wanita, remaja sampai anak-anak. 

Trend yang tengah menempa kota Beijing sekarang ini yaitu pemakaian jepit rambut. Jepit rambut itu mempunyai bentuk yang unik, seperti sebatang tunas tanaman atau bunga. Dari jarak yg tidak terlampau dekat, pengguna jepit rambut tampak seperti menanam suatu hal diatas kepala mereka. 

Bunga-bunga palsu yang tumbuh juga beragam macam macamnya, mulai dari kecambah hingga bunga matahari. Dari foto-foto yang ditulis Shanghaiist. com, tampak keramaian kota Beijing dipenuhi dengan beberapa orang yang menggunakan jepit bunga palsu itu. 

Tak terang dari tempat mana asal mula trend itu sampai diikuti oleh beberapa warga. Beragam media mengira hal semacam ini di inspirasi oleh sosok ciri-ciri dalam suatu acara TV di Tiongkok, yakni " Pleasant Goat and The Big Bad Wolf ". 


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar