Penasaran Dengan Rasanya, Ketiga Pria Ini Mendadak Setuju Hamil!


Pernah tidak sih kalian (spesial untuk pria) memikirkan bagaimanakah terasa hamil, melahirkan sampai menjaga anak yang masih tetap bayi itu? Yap, telah terang bila responden-nya beberapa pria begini pasti mereka bakal kebingungan akan menjawab apa. 

Lantaran, pengalaman seperti itu kan sama banget dengan wanita serta beberapa pria akan tidak pernah ada yang dapat rasakan atau merasakannya. Terkadang tidak sedikit juga sih beberapa pria yang meremehkan pekerjaan beberapa wanita untuk penuhi kodratnya itu. 

Nah, nyatanya dibalik ketidaktahuan beberapa pria masalah hamil, melahirkan serta menjaga anak itu. Ada 3 orang pria keren di Shanghai yang ingin suka-rela turut suatu program 'Melahirkan' untuk beberapa pria, seperti yang ditulis lewat Shanghaiist. 

Mereka memanglah menyusui kok, namun tenang lantaran ini cuma simulasi serta seluruhnya yang digunakan yaitu alat-alat ©Shanghaiist 

Wah, program ini seperti apa sih? Kok dapat laki-laki melahirkan? Janganlah memikirkan yang enggak-enggak dahulu. ketiga peserta pria yang asli datang dari Shanghai ini tak melahirkan beneran kok. Lantaran, mereka cuma mau menjajal terasa saja lewat suatu simulator persiapan kelahiran. 

Simulator kesempatan ini tak seperti yang pernah booming sekian waktu lalu yaitu cuma memberi rasa sakit di perut saja. Namun, untuk simulator yang ini tambah lebih serius serta membutuhkan prinsip kian lebih peserta. Bagaimanakah tak, pada simulator yang berikan saat seputar 10 hari ini tawarkan rasa-rasa awal kehamilan hingga menjaga bayi sampai balita. 

Ketiga peserta ini dengan semangatnya ikuti step untuk setahap pengalaman itu. Dari 10 hari itu pada akhirnya mereka ketahui bahwa jadi seseorang ibu itu tak gampang. Lantaran, mereka telah merasakannya sendiri jadi ibu sepanjang 10 hari. Wah, keren juga ya? Siapa yang ingin cobanya nih?
Share on Google Plus

About kakak idar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar