Inilah Argumen-alasan Logis Kenapa Wanita Gampang Sekali Berselingkuh


Kita kerap lihat kenyataan beberapa wanita yang berselingkuh walau sebenarnya pria sebagai pasangannya telah memberi semuanya untuk dia? Apakah lantaran gampang jemu pada satu pria, atau lantaran karir wanita yang tambah baik dari pria itu? 

Pertanyaan-pertanyaan ini pasti kerap melintas di kepala beberapa pria. Tetapi, seseorang psikolog, Jake Butler, memaparkan argumen-alasan logis sebagai pemicu wanita gampang berselingkuh. 

1. Wanita cepat dekat dengan orang lain 

Wanita bisa bangun jalinan interpersonal serta emosional yang kuat dengan cepat. Sangatlah gampang untuk beberapa wanita untuk dekat dengan pria serta salah mengartikannya juga sebagai cinta. 

2. Wanita gampang jatuh cinta 

Wanita dapat jatuh cinta pada seseorang pria yang memberi support emosional bahkan juga cuma bila berbentuk bahu untuk bertumpu waktu ia sharing pada pria itu. 

3. Wanita adalah pengagum drama 

Wanita gampang di pengaruhi oleh drama-drama romantis dimana pria memperlakukan wanita yang dicintainya seperti putri raja. Tidak heran, wanita sering mencari sosok pangeran berkuda putih seperti dalam dongeng. 

4. Wanita sangat kerap bingung 

Seseorang wanita mungkin saja saja menyukai suaminya, tetapi pergantian situasi hati berlangsung selama saat seperti gunakan surut air laut yang punya pengaruh pada jalinan. 

5. Wanita adalah penikmat pujian 

Wanita adalah sosok yang sangat sukai dipuji. Bila suaminya kurang memberi pujian, walau sebenarnya dia telah berpenampilan sebaik-baiknya untuk sang suami, tidak heran wanita juga mencari sosok lain yang dapat memberi pujian. 

6. Argumen konyol 

Bila pria berselingkuh lantaran tergoda atau temukan wanita yang dia pikir tambah baik, wanita dapat berselingkuh cuma lantaran argumen-alasan konyol, seperti untuk memperoleh perhatian atau untuk menunjukkan bahwa dia masih tetap dapat memikat pria lain.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: